09.13 | Posted in
Aku blogwalking ke blognya mbak sahnaz ...ternyata yang selamanya ku cari tentang ciao dapat aku temukan. Setiap kali aku join selalu ditolak oleh ciao...inilah postingan dari mbak sahnaz....Wah.. kayaknya ciao lagi sibuk ngebanned IP Indonesia, india dan china tuh.. aku dah liad banyak yang gak bisa login dan masalahnya selalu sama, yakni bad request, bla bla bla.. gitu lah..

uhmm..Qiqi sempet juga kebingungan kenapa nih, gimana caranya bisa masuk ciao lagi. apalagi dollar belum di request lagi.. hehehe :D

wah.. untungnya banyak temen yang pinter-pinter..
banyak masukan dari temen yang mengajarkan cara A, B, C, dll, dan mereka bisa membuktikan dengan cara tersebut bisa login.
Namanya orang Indonesia emank banyak akalnya.. wkwkkwkw..

Macam cara itu ada yang Rumit sampe yang termudah.
Ada yang pake proxy luar, pake opera turbo, pake netscape, pake toonel, dan memang semuanya bisa dan terbukti.

Tapi ternyata,
ada cara yang paling mudah loh, untuk menembus ciao yang eror dengan masalah " bad request" itu..

Wah...
aku gak nyangka juga loh.. ternyata pake hal mudah itu bisa juga nembus ciao.
yakni pake alat dari om Google yang bisa translate itu.. yaitu Google translate.

Gini carannya:
1. Buka web translatenya Google Translate
2. Tulis di bagian "Masukkan text atau url halaman Web.
3. Ketik http://www.ciao.com
4. Klik tombol translate/terjemahkan
5. Done, langsung masuk ke halaman depan ciao.com
6. Login lewat jalan normal aja, alias bisa login dari halaman depan.
7. Jalankan program seperti biasanya.


Share/Save/Bookmark
��

Comments

0 responses to "Tips & Trik Buka Ciao"