06.12 | Posted in


MAKE MONEY on your PROFILE - ProfileDough.com

Situs ini aku dapatkan dari situs terus belajar isinya tentang profil edough.Cara kerja situs ini sebenarnya sangat simpel, mudah dan semacamnya.
ya kita daftar di situs tersebut, lalu pasang bannernya di blogs kita.

banner ini bisa dipasang di friendster, myspaces, yuwie dan beberapa situs sosial lainnya...
Situs ini akan membayar anda berdasarkan impresi dan jumlah klik banner anda...jadi jika blogs anda sangat populer, ya pasang aja bannernya yac...
btw, ada juga loh tambahan receh ketika org lain mendaftar di url kamu di profiledough, jadi terus ajak kawan2 kamu...
Setiap org yang kamu refer disini, akan otomatis menambah 50 kredit kamu secara otomatis di akun ini...
Minimal payment ya 39 dollar, tapi bro sis inga2 ya.jangan request jika belum mencapai minimum itu, kita akan dipinalti sebesar 5 persen dari jumlah dollar anda di akun tersebut...

mungkin itu aja bro sis..ada kesulitan, contact saya aja ya...met berburu $$$

Category:
��

Comments

2 responses to "Dollar dari Edough"

  1. Restu Hadi Wijaya On 6 Oktober 2009 07.13

    hai Sobat ...
    bloh juga informasi nya ...

    OTW ...

    saya sudah masukan link sobat tuh . . .
    silahkan chek di Tukeran Link Yuk

    saya harap sobat mw segera memasang link saya yh

    Nama : Mythu Network News | Blog DoFollow
    URL : http://mythu-news.blogspot.com/



    http://mythu-news.blogspot.com/

    Oke sobat ??? aku tunggu yah kabar nya . . . .

    atas perhatian sobat saya ucapkan

    Terimakasih

     
  2. Restu Hadi Wijaya On 6 Oktober 2009 07.16

    ehh ... tapi saya mau sobat taruh banner saya deh ...
    saya juga kan taruh banner sobat ...

    Silahkan Chek di http://mythu-news.blogspot.com/2009/06/tukeran-link-yuk.html

    Setelah di chek tolong cpy in text HTML Banner saya yah N di masukin tuuh ...

    D samping ...

    Oke sobat ???

    Terimakasih