06.26 | Posted in ,

Anda pengguna Facebook sekaligus pemilik account Paypal? Kini saatnya untuk mendapatkan uang sampai dengan US$100 dengan mudah hanya dengan mengikuti program PayPal Wish List dengan mengunjungi link berikut
http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=100000031343051&ref=mf

Belum tau PayPal? PayPal Inc. adalah perusahaan online yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama seperti cek/ giro. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, pelelangan dan jenis usaha lain. Gampang kok cara daftar PayPal, pertama kunjungi dulu PayPal.Com kemudian isi data yang lengkap termasuk verifikasi menggunakan kartu kredit.

Jika udah punya PayPal segera daftar program PayPal Wish List dengan memasukkan alamat email PayPal di sebelah kiri atas, jika udah masuk maka langsung mendapatkan duit US$1. Setelah itu bikin daftar Wish List yang diinginkan dengan memilih produk-produk pada list yang ada, Wish List ini dapat diubah lagi lain waktu. Setelah Wish List selesai segera Share di Wall atau via message atau via email ke teman-teman yang lain. Untuk setiap teman yang mendaftar akan langsung mendapatkan duit US$1, lumayan sih maksimal kita bisa mendapatkan duit US$100 yang akan ditambahkan di account Paypal tanggal 28 Februari 2010 nanti.

Buruan ikutan Promo PayPal Wish List di SINI mumpung masih ada kesempatan invite teman-teman lain.

Cara mendaftar:

* Login dengan account Facebook Anda
* Kemudian masuk ke halaman promosi Paypal Wishlist
* Masukkan alamat email Paypal yang sudah terverifikasi, kalo belum punya PayPal daftar aja dulu program PayPal Wishlist, urusan verifikasi email PayPal belakangan aja :D
* Langkah terakhir tinggal membuat Wishlist Anda. Lalu share aja langsung ke teman-teman Anda di Facebook.

Comments

3 responses to "Dapat $100 Dari Facebook Wishlist"

  1. erfiz fahrizal budiarta On 29 November 2009 02.28

    wah sayang ga punya akun cc dan g bisa daftar paypal tentunya

     
  2. Ngeblog Dapat Duit On 19 Desember 2009 09.11

    sahabatku erfiz cuma butuh akun paypal aja ....www.paypal.com mudah kok untuk daftarnya

     
  3. divaecha On 8 Februari 2010 18.56

    siip.. daftar dulu ya.. thanks.. :)